Monday, March 28, 2016

80% Pekerjaan Tim Cook Dilakukan dengan iPad-nya

80% Pekerjaan Tim Cook Dilakukan dengan iPad-nya - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 80% Pekerjaan Tim Cook Dilakukan dengan iPad-nya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 80% Pekerjaan Tim Cook Dilakukan dengan iPad-nya, anda bisa menyimak artikel kami tentang 80% Pekerjaan Tim Cook Dilakukan dengan iPad-nya dibawah ini.
80% Pekerjaan Tim Cook Dilakukan dengan iPad-nya



sering mengatakan bahwa iPad bisa menjadi pengganti cukup banyak hal menyangkut pekerjaan Anda sehari-hari.

Beberapa orang masih membutuhkan komputer berfitur lengkap untuk tugas-tugas lanjutan, seperti main game atau produksi video, tetapi kebanyakan hal dapat ditangani pada tablet. Dan, Tim Cook tampaknya membuktikan bahwa benar melakukan 80% pekerjaan dengan iPad.

Atau, mungkin klaim Cook ini menjadi kenyataan karena Apple dan IBM bekerjasama agar perangkat iOS bisa digunakan untuk perusahaan. Ini terdengar cukup baik ketika menjual iPad untuk perusahaan dengan mengatakan petinggi perusahaan paling top di dunia mengerjakan 80% karyanya dengan iPad. Secara keseluruhan, tidak terlalu sulit untuk dipercaya.

Anda mungkin menganggap masih perlu untuk memiliki PC tradisional, tetapi mungkin juga Anda dapat bertahan hanya dengan perangkat mobile

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai 80% Pekerjaan Tim Cook Dilakukan dengan iPad-nya. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul 80% Pekerjaan Tim Cook Dilakukan dengan iPad-nya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.