Sunday, March 27, 2016

BlackBerry Raih Tiga Penghargaan Red Dot Awards

BlackBerry Raih Tiga Penghargaan Red Dot Awards - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BlackBerry Raih Tiga Penghargaan Red Dot Awards yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Raih Tiga Penghargaan Red Dot Awards, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Raih Tiga Penghargaan Red Dot Awards dibawah ini.
BlackBerry Raih Tiga Penghargaan Red Dot Awards



berhasil menyabet tiga penghargaan bergengsi Red Dot Award kategori desain kualitas tinggi untuk smartphone BlackBerry Q10, BlackBerry Q5, dan BlackBerry Z30.

Tahun ini, 40 anggota internasional Red Dot Award melakukan evaluasi terhadap 4.815 peserta dari 53 negara. Pemenang dipilih berdasarkan kualitas dan kekuatan inovasi masing-masing produk.

“BlackBerry bangga dengan desain industri yang sederhana dan intuitif yang mengutamakan fungsi, sambil mempertahankan elemen ikonik dan sangat dikenal seperti keyboard BlackBerry dan pengalaman pengguna yang berbasis produktivitas,” ungkap Brian Paschke, Senior Industrial Designer, Portfolio Direction, BlackBerry.

"Sementara smartphone BlackBerry terus berevolusi dari waktu ke waktu, kami tetap fokus untuk menghadirkan perangkat yang berkualitas tinggi, modern dan sangat detail," lanjutnya.

Para pemenang penghargaan Red Dot Awards tahun ini akan diberikan di Essen, Jerman di Red Dot Gala dan Designers’ Night yang berikutnya.

“Tim BlackBerry Design sangat bangga menerima penghargaan bergengsi Red Dot Product Design Award untuk Q10, Q5 dan Z30,” ungkap Alison Phillips, Managing Director of Industrial Design, BlackBerry. “Penghargaan ini merupakan penghargaan yang mengukuhkan penghargaan Red Dot Product Design yang diterima oleh tim desain untuk BlackBerry Z10 tahun lalu,” katanya lagi.

Produk-produk yang memenangkan penghargaan Red Dot Award: Product Design 2014 juga akan dipamerkan di Red Dot Museum – pameran khusus dimana para pengunjung bisa merasakan pengalaman hands-on perangkat BlackBerry yang meraih penghargaan mulai tanggal 8 Juli sampai 3 Agustus. Tahun ini Red Dot Museum menjadi penyelenggara pameran desain kontemporer terbesar di seluruh dunia dengan sekitar 2.000 peserta pameran di atas lahan seluas 4.000 meter persegi.

“Para 40 ahli menilai kualitas para peserta dengan sangat teliti,” ujar Professor dan Doctor Peter Zec, Initiator dan CEO Red Dot.

Lebih lanjut Prof. Peter Zec menyatakan karena latar belakang mereka, para ahli juga menilai aspek budaya khusus desain dari 53 negara. Tapi hanya produk terbaik yang meraih penghargaan dari dewan juri. Hal ini terlihat dari presentasi sukses peserta di Red Dot Award, yang berbeda sedikit dibandingkan dengan kompetisi desain lainnya.

“Oleh karena itu, pemenang boleh merasa bangga dengan prestasi mereka – dengan produk mereka; mereka berbeda dari yang lain dan lolos tes ketat yang dilakukan para ahli. Sukses ini tercermin jelas di perlehatan Red Dot Gala, dimana para pemenang akan menerima penghargaan yang diakui khalayak internasional,” tutup Peter Zec

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai BlackBerry Raih Tiga Penghargaan Red Dot Awards. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul BlackBerry Raih Tiga Penghargaan Red Dot Awards ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.