Monday, March 21, 2016

Samsung Galaxy S5 Berbasis Tizen Dalam Pengujian

Samsung Galaxy S5 Berbasis Tizen Dalam Pengujian - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Berbasis Tizen Dalam Pengujian yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Berbasis Tizen Dalam Pengujian, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Berbasis Tizen Dalam Pengujian dibawah ini.
Samsung Galaxy S5 Berbasis Tizen Dalam Pengujian


Kurang dari sebulan setelah Samsung mengumumkan smartphone pertama berbasis Tizen (Samsung Z), sekarang terdengar kabar bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu kemungkinan sedang menguji varian Galaxy S5 yang juga menggunakan Tizen OS (bukan Android).

Menurut Zauba sebuah website yang berisi daftar produk impor dan ekspor ke dan dari India, beberapa "ponsel tes amsung Galaxy S5 Tizen" baru-baru ini tiba di negara itu dari Korea Selatan. Jika benar Samsung sedang menguji Tizen di Galaxy S5, belum bisa disimpulkan bahwa Samsung ingin mengusahakan varian S5 non-Android. Saat ini, merek Galaxy eksklusif untuk Android, dan sulit dipercaya jika Samsung memperkenalkan Galaxy berbasis Tizen.

Samsung Galaxy S5 Tizen

Tapi mungkin saja Samsung punya rencana membuat smartphone Tizen yang mirip dengan spesifikasi Galaxy S5. Itu masih dugaan, belum ada informasi resmi dari Samsung. Masih terlalu dini untuk memprediksi apakah Tizen bisa diandalkan untuk bisnis smartphone Samsung.

Samsung Z belum tersedia di pasaran, tapi akan dilepas di pasar tertentu mulai kuartal ketiga (yang dimulai besok). Setelah peluncuran nanti, kita lihat apakah Tizen bisa menjadi alternatif yang layak untuk Android

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Berbasis Tizen Dalam Pengujian. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Samsung Galaxy S5 Berbasis Tizen Dalam Pengujian ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.