Tuesday, March 22, 2016

Samsung & LG Siap Rilis Smartphone Berlayar Fleksibel

Samsung & LG Siap Rilis Smartphone Berlayar Fleksibel - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung & LG Siap Rilis Smartphone Berlayar Fleksibel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung & LG Siap Rilis Smartphone Berlayar Fleksibel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung & LG Siap Rilis Smartphone Berlayar Fleksibel dibawah ini.
Samsung & LG Siap Rilis Smartphone Berlayar Fleksibel


Duo raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung dan LG, dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk kembali merilis smartphone dengan layar fleksibel pada bulan September nanti.

Berdasarkan informasi yang PULSAonline peroleh via DigiTimes, Samsung dispekulasikan bakal meluncurkan smartphone dengan layar fleksibel berukuran 5 inchi secepatnya pada September.

Smartphone dengan layar fleksibel dari Samsung itu disebut-sebut bakal mengadopsi teknologi layar tiga sisi.

Berbeda dengan Samsung, smartphone berlayar fleksibel dari LG disebut bakal dikemas dengan resolusi Quad HD di mana kepadatan pixel-nya mencapai 510ppi.

Baik LG maupun Samsung, telah sama-sama melrilis smartphone dengan layar melengkung. Sayangnya, kedua smartphone tersebut, yakni Galaxy Round dan LG G Flex masih jauh untuk dibilang sukses di pasar.

So, apakah upaya kedua dari duo vendor asal Korea Selatan itu bakal lebih mendapat tempat di hati para konsumen, kita lihat saja

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung & LG Siap Rilis Smartphone Berlayar Fleksibel. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Samsung & LG Siap Rilis Smartphone Berlayar Fleksibel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.