Thursday, March 17, 2016

Apple Tambahkan Fitur "Send Last Location" di Aplikasi Find My iPhone

Apple Tambahkan Fitur "Send Last Location" di Aplikasi Find My iPhone - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Tambahkan Fitur "Send Last Location" di Aplikasi Find My iPhone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Tambahkan Fitur "Send Last Location" di Aplikasi Find My iPhone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Tambahkan Fitur "Send Last Location" di Aplikasi Find My iPhone dibawah ini.
Apple Tambahkan Fitur



melalui update iOS 8 juga melakukan pembaruan aplikasi Find My iPhone, menambahkan fitur baru yang cukup unik, yakni "Send Last Location".

Dilansir dari macrumors, iOS 8 memperkenalkan fitur baru ke Find my iPhone dan Find My iPad pada perangkat iOS, yang memungkinkan pengguna untuk memilih opsi "Send Last Location", yang memungkinkan Anda untuk memberitahu Apple tentang lokasi terakhir yang diketahui, ketika baterai mulai terkuras ke tingkat yang kritis.

Saat ini, jika perangkat hilang dengan aplikasi Find My iPhone jika pasokan baterai tidak mencukupi maka perangkat pun tidak dapat ditemukan. Sementara itu iCloud hanya akan menampilkan lokasi terakhir yang diketahui sampai 24 jam, tapi setelah itu, tidak ada cara lain bagi pengguna untuk menentukan yang lokasi perangkat berada terakhir kali.

Opsi baru ini dapat ditemukan di bagian iCloud dari aplikasi Settings, terdapat di bawah entri baru untuk Find My iPhone (atau iPad). Terdapat pilihan mengaktifkan fitur "Send Last Location". Ini adalah penambahan fitur yang cukup membantu, jika Anda kehilangan iPhone Anda di saat batere sedang drop

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Tambahkan Fitur "Send Last Location" di Aplikasi Find My iPhone. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Apple Tambahkan Fitur "Send Last Location" di Aplikasi Find My iPhone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.