Saturday, March 26, 2016

Acer Luncurkan Tiga Produk Barunya di Indonesia

Acer Luncurkan Tiga Produk Barunya di Indonesia - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Acer Luncurkan Tiga Produk Barunya di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Luncurkan Tiga Produk Barunya di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Luncurkan Tiga Produk Barunya di Indonesia dibawah ini.
Acer Luncurkan Tiga Produk Barunya di Indonesia


Serangkaian produk baru Acer telah resmi diluncurkan di Indonesia. Produk baru yang terdiri dari notebook 2-in-1 Aspire Switch 10, smartphone Liquid E700 dan Z200 itu diluncurkan Acer pada sebuah acara yang digelar kemarin (14/07) di Jakarta.

Kehadiran tiga perangkat baru Acer tersebut dikatakan Acer sebagai jawaban atas perubahaan industry ICT dan kebutuhan pengguna yang kian canggih.

“Aspire Switch 10, Liquid E700 dan Liquid Z200 hadir sebagai jawaban atas perubahan industri ICT di era PC+ dan kebutuhan pengguna yang kian canggih. Ketiga produk terbaru Acer merupakan perpaduan terbaik dari inovasi terkini, performa dan beragam fitur pendukung yang dibenamkan ke dalam setiap lini produk, yang akan menjadikannya sebagai alat yang pintar yang membantu pengguna dalam mengeksplorasi minatnya,” tandas Harbet Ang, selaku Deputy President Director, Acer Indonesia.

Secara singkat bisa dijabarkan spesifikasi yang akan dibawa oleh ketiga produk terbaru dari Acer itu

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Acer Luncurkan Tiga Produk Barunya di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Acer Luncurkan Tiga Produk Barunya di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.