Monday, March 28, 2016

Ini Dia Penampakan Tablet NVIDIA Shield

Ini Dia Penampakan Tablet NVIDIA Shield - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Penampakan Tablet NVIDIA Shield yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Penampakan Tablet NVIDIA Shield, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Penampakan Tablet NVIDIA Shield dibawah ini.
Ini Dia Penampakan Tablet NVIDIA Shield


Kembali pada Mei 2014, perangkat yang dibuat oleh NVIDIA yang memiliki bentuk disain seperti game controller dikabarkan telah mengantongi izin sertifikasi dari FCC. Perangkat ini kemudian memicu rumor perihal perangkat apa yang akan diluncurkan oleh NVIDIA, bahwa ternyata perangkat tersebut adalah tablet, yang bernama NVIDIA Shield Tablet. Hal ini diperkuat oleh beredarnya foto-foto yang diunggah oleh @evleaks.

Dilansir dari 9to5google, akun Twitter @evleaks mengupload foto-foto yang diklaim adalah "perangkat masa depan”NVIDIA, yakni NVIDIA Shield Tablet.

Pada foto tersebut, menampilkan sebuah tablet berwarna Light Grey (abu-abu muda) yang terlihat seperti terbuat dari bahan logam. Pada foto, perangkat ini terlihat dalam posisi horizontal, menghadap ke depan. Sekilas, jika Anda perhatikan disain yang dimiliki oleh NVIDIA Shield Tablet ini sedikit mirip dengan ponsel HTC One, hanya saja dengan permukaan yang "diperlebar".

Memang tidak banyak keterangan yang diberikan oleh @evleaks di postingan tersebut, hanya menyebut "NVIDIA Shield Tablet".

Besar kemungkinan, tablet ini akan menggunakan prosesor terbarun NVDIA yakni Tegra K1 dan dukungan RAM 2GB dan internal memori 16GB. Dan tablet ini kemungkinan akan memiliki bentangan layar 7.9-inci dengan resolusi 2,048 x 1,536 piksel. Sejuah ini NVIDIA belum memberikan informasi tentang kapan pastinya tanggal rilis NVIDIA Shield Tablet, harga dan spesifikasi lengkapnya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Penampakan Tablet NVIDIA Shield. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Ini Dia Penampakan Tablet NVIDIA Shield ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.