Monday, March 28, 2016

Gara-gara Smartwatch, Google Marah dengan Samsung

Gara-gara Smartwatch, Google Marah dengan Samsung - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gara-gara Smartwatch, Google Marah dengan Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gara-gara Smartwatch, Google Marah dengan Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gara-gara Smartwatch, Google Marah dengan Samsung dibawah ini.
Gara-gara Smartwatch, Google Marah dengan Samsung


CEO Google Larry Page diduga kesal dengan Samsung yang lebih fokus mengembangkan smartwatches Tizen, dari pada Samsung Gear Live yang berbasis Android Wear. Page dan Wakil Petinggi Samsung Jay Y. Lee tampaknya mengadakan pertemuan rahasia. Pada pertemuan itu dikatakan kental dengan ketegangan antara kedua eksekutif.

Tahun lalu, Samsung juga sesumbar akan merilis serangkaian smartphone Tizen sebagai cara untuk menunjukkan Google bahwa Samsung adalah di balik kesuksesan Android telah dinikmati Google selama beberapa tahun terakhir.

Dalam skenario itu, Samsung berharap bisa menduplikasi kesuksesan Android yang didorong oleh Galaxy, akhirnya bisa fokus sepenuhnya pada ponsel berbasis Tizen dan mengurangi ketergantungan pada Google.

Google ingin Samsung untuk berhenti memproduksi aplikasi dengan tampilan Android, dan Google ingin Samsung untuk menempatkan banyak waktu untuk jam pintar Android Wear seperti halnya dengan jam tangan pada platform Tizen. Perlu diketahui bahwa Samsung telah mengirimkan update yang mengubah OS jam pintar Galaxy Gear dari Android ke Tizen

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Gara-gara Smartwatch, Google Marah dengan Samsung. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Gara-gara Smartwatch, Google Marah dengan Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.