Sunday, March 27, 2016

Fujitsu Arrows Tab Q335, Tablet 8-Inci Untuk Pebisnis

Fujitsu Arrows Tab Q335, Tablet 8-Inci Untuk Pebisnis - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Fujitsu Arrows Tab Q335, Tablet 8-Inci Untuk Pebisnis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Fujitsu Arrows Tab Q335, Tablet 8-Inci Untuk Pebisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Fujitsu Arrows Tab Q335, Tablet 8-Inci Untuk Pebisnis dibawah ini.
Fujitsu Arrows Tab Q335, Tablet 8-Inci Untuk Pebisnis


Fujitsu dikabarkan baru saja merilis tablet terbarunya yakni Fujitsu Arrows Tab Q335, yang merupakan tablet yang sangat direkomendasikan untuk pebisnis.

Dilansir dari softpedia, tablet yang menjalankan sistem operasi Windows 8.1 ini memiliki layar 8 inchi dan dilengkapi dengan beragam aplikasi suite untuk kepentingan manajerial bisnis. Kebanyakan vendor menawarkan tablet 8 inci untuk pelanggan profesional. Sebut saja Asus yang sebelumnya merilis seri ThinkPad berlayar 8 inchi, Lenovo memiliki seri Miix 2, dan Toshiba menawarkan Encore 2.

Kini, Fujitsu yang sebelumnya lebih dikenal untuk produk notebook dan laptop, merilis tablet terbaru mereka dan bersaing di segmen yang sama dengan kompetitor yang disebutkan di atas.

Tablet ini menggunakan prosesor terbaru Intel Atom Z3735F dan mejalankan sistem operasi Windows 8.1 Pro di dalamnya, yang berarti Anda akan mendapatkan Microsoft Office di tablet ini.

Seperti ThinkPad 8, tablet ini juga dilengkapi dengan protective cover folio yang merupakan pelindung yang menjamin tablet tidak akan tergores ketika ditempatkan dalam sebuah casing. Aksesori ini juga memberikan cara yang nyaman untuk menempatkan tablet dalam posisi tegak.

Fujitsu Arrows Tab Q335 akan menawarkan layanan MobileSUITE, yang merupakan platform layanan yang bertujuan untuk meningkatkan penggunaan aplikasi, layanan dan konten dalam bidang-bidang bisnis. MobileSUITE memungkinkan Anda untuk mengelola layanan, aplikasi, ID pengguna dan sejenisnya lebih efektif.

Sayangnya, Fujitsu Arrows Tab Q335 tidak menambahkan stylus (pena pintar) seperti yang ada di Lenovo ThinkPad 8.

Sejauh ini pihak Fujitsu belum memberikan informasi terkait harga, dan spesifikasi lengkap dari Fujitsu Arrows Tab Q335

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Fujitsu Arrows Tab Q335, Tablet 8-Inci Untuk Pebisnis. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Fujitsu Arrows Tab Q335, Tablet 8-Inci Untuk Pebisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.