Friday, March 18, 2016

Esia Criing, Biaya Rp 25 Ribu Aktif Selamanya

Esia Criing, Biaya Rp 25 Ribu Aktif Selamanya - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Esia Criing, Biaya Rp 25 Ribu Aktif Selamanya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Esia Criing, Biaya Rp 25 Ribu Aktif Selamanya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Esia Criing, Biaya Rp 25 Ribu Aktif Selamanya dibawah ini.
Esia Criing, Biaya Rp 25 Ribu Aktif Selamanya



ESIA meluncurkan starter pack dengan masa aktif selamanya, yang diberinama "Criing". Dengan Starter pack baru ini Esia memberikan pilihan paket telepon dan SMS Gratis, paket kuota data 10 GB dan 25 GB.

"Selain di Jakarta, kami juga meluncurkan kartu perdana Criing, untuk area Bandung, Yogyakarta dan Surabaya, sehingga dapat mendukung peningkatan layanan data pengguna ESIA. Kami optimistis dapat meningkatkan pendapatan dari layanan data hingga 100% melalui program berkualitas ini," jelas Chief Operating Officer PT Bakrie Telecom Tbk, Imanuddin Kencana Putra.

ESIA Criing juga menawarkan paket voice dengan gratis menelepon 150 menit ke sesama ESIA di seluruh Indonesia, gratis menelepon 25 menit ke operator lain, dan gratis 250 SMS ke semua operator dengan biaya Rp. 25 ribu.

Selain meluncurkan ESIA Criing, ke depan Esia juga akan fokus dalam pengembangan bisnis baru. Diantaranya adalah pengembangan aplikasi atau layanan OTT baik melalui kerja sama dengan pengembang aplikasi dan penyedia konten maupun dengan mengembangkan sendiri layanan yang kaya fitur

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Esia Criing, Biaya Rp 25 Ribu Aktif Selamanya. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Esia Criing, Biaya Rp 25 Ribu Aktif Selamanya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.