Thursday, March 17, 2016

Apple Retail Adakan Camps For Kids 2014

Apple Retail Adakan Camps For Kids 2014 - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Retail Adakan Camps For Kids 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Retail Adakan Camps For Kids 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Retail Adakan Camps For Kids 2014 dibawah ini.
Apple Retail Adakan Camps For Kids 2014



Menyambut liburan musim panas, Apple mengadakan program Camps For Kids 2014. Program tahunan ini dilakukan Apple untuk mengenalkan dunia teknologi pada anak-anak dengan cara yang menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat untuk pendidikan mereka.

Dilansir dari macrumors, adapun Apple Camps For Kids 2014 menawarkan program kamp (perkemahan) musim panas gratis untuk anak-anak 8 sampai 12 tahun di toko-toko ritel Apple, dengan sesi tahun ini berfokus pada pembuatan film (filmmaking) dengan bantuan aplikasi iMovie dan cerita interaktif dengan iBooks Author.

Kelas akan berlangsung selama tiga hari dengan masing-masing kelas akan memuat pembahasan teori selama 90 menit. Adapun tentang iMovie, team-team di Apple Camps For Kids 2014 akan memberikan pelajaran tentang pembuatan film dengan iMovie pada perangkat Mac dan menciptakan soundtrack asli di GarageBand untuk iPad. Sementara itu, di kelas iBooks akan membimbing anak-anak tentang bagaimana cara menggambar ilustrasi dan animasi menggunakan iPad dan bagaimana untuk menambahkan efek suara, serta mempergunakan fitur Multi-Touch di iBooks Author untuk Mac. Di hari ketiga dari masing-masing kelas, telah meyelesaikan programnya dan diakhiri dengan acara penutup.

Sesi pertama dimulai pada pertengahan Juli 2014 dan diakhiri awal Agustus 2014. Beberapa toko ritel Apple telah didatangi orang tua yang mendaftarkan anaknya untuk ikut Apple Camps For Kids 2014.

Orang tua yang berminat dapat mendaftar pada situs ritel Apple AS dan Apple Kanada, sementara orang tua yang berdomisili di Tiongkok, Perancis, Hong Kong, Italia, Jepang, Belanda, Spanyol, Swiss, dan Inggris harus bersabar untuk mendaftar, kerena mereka akan segera diberitahu ketika pendaftaran Apple Camps For Kids 2014 juga akan dibuka di negara tersebut. Kabarnya, Apple Camps For Kids di Australia akan diadakan di awal 2015

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Retail Adakan Camps For Kids 2014. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Apple Retail Adakan Camps For Kids 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.