Friday, March 25, 2016

Philips i908, Smartphone Octa-Core Berbodi Tipis

Philips i908, Smartphone Octa-Core Berbodi Tipis - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Philips i908, Smartphone Octa-Core Berbodi Tipis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Philips i908, Smartphone Octa-Core Berbodi Tipis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Philips i908, Smartphone Octa-Core Berbodi Tipis dibawah ini.
Philips i908, Smartphone Octa-Core Berbodi Tipis


Di bisnis smartphone, nama Philips memang tak begitu berkibar. Pun demikian, bukan berarti perusahaan itu tak memiliki inovasi untuk menyajikan smartphone apik untuk konsumennya.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via Pocketnow, baru-baru ini Philips dikabarkan telah meluncurkan smartphone berjulukian Philips i908.

Smartphone teranyar dari Philips itu hadir mengusung spesifikasi layar 5 inchi beresolusi 1080p. prosesor octa-core 1.7GHz MediaTek MT6592, RAM 2GB, serta kamera 13 megapiksel.

Apa yang menarik berikutnya dari Philips i908 datang dari bodinya. Seperti terlihat pada gambar, smartphone ini nampaknya bakal memiliki bodi sangat tipis. Seberapa tipis, sayang untuk hal ini tak diungkap lebih jauh

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Philips i908, Smartphone Octa-Core Berbodi Tipis. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Philips i908, Smartphone Octa-Core Berbodi Tipis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.