Saturday, March 26, 2016

Apple iPhone 6 'Jadi-jadian' Telah Beredar

Apple iPhone 6 'Jadi-jadian' Telah Beredar - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple iPhone 6 'Jadi-jadian' Telah Beredar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple iPhone 6 'Jadi-jadian' Telah Beredar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple iPhone 6 'Jadi-jadian' Telah Beredar dibawah ini.
Apple iPhone 6 'Jadi-jadian' Telah Beredar


Diberitakan akan rilis dua bulan lagi, smartphone yang diklaim sebagai kloningan dari iPhone 6 sudah banyak ditemukan, dipasar tiongkok.

Meski hingga saat ini belum ada yang memastikan bagaimana bentuk smartphone generasi terbaru Apple tersebut, kloningan iPhone 6 dibuat berdasarkan beberapa foto dan penampakan yang muncul akhir-akhir ini, apalagi didalamya juga nampak menggunakan UI mirip dengan IOS, demikian dilansir nowhereelse.
Iphone 6 Clon 2 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0Sayang, tidak ada informasi tentang spesifikasi dai kloningan iPhone 6 ini. Namun yang pasti biasanya smartphone jenis ini selalu menggunakan prosesor yang kurang powerfull. Sementara iPhone 6 buatan Apple diberitakan akan menggunakan chipset prosesor A8 dengan clock speed 2GHz

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Apple iPhone 6 'Jadi-jadian' Telah Beredar. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Apple iPhone 6 'Jadi-jadian' Telah Beredar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.