Sunday, March 20, 2016

Nokia X, X+ dan XL Tak Akan Dapatkan Platform X 2.0

Nokia X, X+ dan XL Tak Akan Dapatkan Platform X 2.0 - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nokia X, X+ dan XL Tak Akan Dapatkan Platform X 2.0 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia X, X+ dan XL Tak Akan Dapatkan Platform X 2.0, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia X, X+ dan XL Tak Akan Dapatkan Platform X 2.0 dibawah ini.
Nokia X, X+ dan XL Tak Akan Dapatkan Platform X 2.0



Seperti diketahui, Microsoft baru-baru ini telah meluncurkan smartphone berbasis Android terbarunya yang bertajuk Nokia X2. Hadir dengan tampilan baru platform X 2.0, Nokia X2 memiliki tampilan yang lebih intuitif, fresh dan unik.

Dilansir blog resmi Nokia, "Nokia X platform 2.0 tidak akan tersedia untuk Nokia X, X+ dan XL," seperti yang dinyatakan oleh Yannis Paniaras, Head of the Mobile Phones UX Design Studio at Microsoft di Beijing.

Sebagai informasi Nokia X Platform 2.0 berbasis pada Android API 18 atau Android 4.3 Jelly Bean. Tak hanya menghadirkan tampilan UI yang atraktif, perangkat ini juga memiliki empat tile perbaris pada homescreen serta memungkinkan pengguna untuk merubah ukuran dan memindahkannya sesuai dengan keinginan.

Serupa pada tampilan smartphone Windows Phone, platform X 2.0 juga dapat bertambah jumlah tile dan fastlane seiring dengan semakin bertambahnya aplikasi yang diinstall oleh pengguna. Selain itu, platform terbaru yang tertanam pada Nokia X2 memiliki peningkatan pada UI kamera, fastlane dan virtual Keyboard.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Nokia X, X+ dan XL Tak Akan Dapatkan Platform X 2.0. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Nokia X, X+ dan XL Tak Akan Dapatkan Platform X 2.0 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.