Sunday, March 27, 2016

BlackBerry: Keamanan Blackphone Tidak Cocok untuk Pebisnis

BlackBerry: Keamanan Blackphone Tidak Cocok untuk Pebisnis - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BlackBerry: Keamanan Blackphone Tidak Cocok untuk Pebisnis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry: Keamanan Blackphone Tidak Cocok untuk Pebisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry: Keamanan Blackphone Tidak Cocok untuk Pebisnis dibawah ini.
BlackBerry: Keamanan Blackphone Tidak Cocok untuk Pebisnis


Apakah Anda ingat Blackphone? Ponsel Android yang diklaim ultra-aman yang datang dengan solusi keamanan yang belum pernah ada di perangkat Android sebelumnya. Menurut BlackBerry, Blackphone cukup baik pribadi, tapi "tidak bisa diterima" untuk kelas perusahaan dan konsumen penting.

Blackberry mengatakan bahwa pendekatan "go-it-alone" Blackphone adalah biasa-biasa saja dibandingkan dengan solusi end to end BlackBerry. Pembuat smartphone asal Kanada itu membanggakan platform BES10 (BlackBerry Enterprise Service 10) yang diklaim apa yang pebisnis butuhkan "setelah isu -Snowden".

Pada saat yang sama, BlackBerry mengatakan bahwa itu masih belum jelas apakah Blackphone mendukung logging dan pengarsipan komunikasi bisnis pada dirinya sendiri, yang merupakan "kondisi yang tidak diperbolehkan oleh organisasi pengatur, seperti jasa keuangan dan perusahaan kesehatan".

BlackBerry masih menjadi pemain utama di bidang keamanan mobile dan telah banyak digunakan di departemen-departemen akhir-akhir ini. Kompetisi yang datang dari kompetitor seperti Samsung, dengan solusi keamanan Knox, dan keputusan terbaru Google untuk menerapkannya ke Android mungkin akan membuat kesulitan bagi perjuangan BlackBerry.

Namun, CEO John Chen tetap tenang dan menyatakan bahwa pelanggan bisnis bergantung pada perusahaan yang tidak hanya "bicara soal keamanan", tetapi juga menjalankannya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai BlackBerry: Keamanan Blackphone Tidak Cocok untuk Pebisnis. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul BlackBerry: Keamanan Blackphone Tidak Cocok untuk Pebisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.