Tuesday, March 22, 2016

Xiaomi MI4 Diam-diam Muncul dalam Foto Hitam Putih

Xiaomi MI4 Diam-diam Muncul dalam Foto Hitam Putih - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Xiaomi MI4 Diam-diam Muncul dalam Foto Hitam Putih yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi MI4 Diam-diam Muncul dalam Foto Hitam Putih, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi MI4 Diam-diam Muncul dalam Foto Hitam Putih dibawah ini.
Xiaomi MI4 Diam-diam Muncul dalam Foto Hitam Putih


MI4 diharapkan menjadi sekuel model unggulan Xiaomi Mi3. Apa yang bisa ditemukan pada produk unggulan terbaru Xiaomi? Sebuah desain unibody berbahan logam adalah salah satu fitur yang telah menjadi buah bibir, bersama dengan prosesor quad-core, dan kamera belakang 16MP.

Nah, soal kamera Mi4 diyakini memiliki aperture yang cukup baik untuk mengambil gambar besar bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Untuk mencapai itu, kita harus melihat kamera f-stop di f/2.0 atau lebih rendah.

Menurut seseorang yang akrab dengan rencana Xiaomi itu, kamera akan dioptimalkan oleh perangkat lunak, dan akan menggunakan layar 5 inci dengan kerapatan 300ppi. Juga CPU Xiaomi Mi4 diperkirakan akan mempekerjakan quad-core Snapdragon CPU 805, atau 64-bit quad-core Snapdragon 810. Juga akan menawarkan konektivitas 4G LTE.

Apakah Xiaomi juga akan menggunakan teknik "Hunger Marketing" ketika menjual MI4? Mungkin Anda akan berpikir bahwa perangkat seperti ini tidak butuh hit

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Xiaomi MI4 Diam-diam Muncul dalam Foto Hitam Putih. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Xiaomi MI4 Diam-diam Muncul dalam Foto Hitam Putih ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.