Saturday, March 26, 2016

Mudahkan Jual-Beli Kendaraan Bermotor, Carmudi Luncurkan Aplikasi Mobile

Mudahkan Jual-Beli Kendaraan Bermotor, Carmudi Luncurkan Aplikasi Mobile - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Mudahkan Jual-Beli Kendaraan Bermotor, Carmudi Luncurkan Aplikasi Mobile yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mudahkan Jual-Beli Kendaraan Bermotor, Carmudi Luncurkan Aplikasi Mobile, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mudahkan Jual-Beli Kendaraan Bermotor, Carmudi Luncurkan Aplikasi Mobile dibawah ini.
Mudahkan Jual-Beli Kendaraan Bermotor, Carmudi Luncurkan Aplikasi Mobile


Saat ini situs berbasis classfied yang menyediakan informasi jual-beli tengah naik daun di mata pengguna internet. Seperti yang satu ini, Carmudi, yang merupakan situs jual beli online kendaraan bermotor. Nah, untuk lebih mendekatkan kepada pengguna sekaligus memudahkan aksesnya, Carmudi meluncurkan aplikasi mobile berbasis Android, pada Kamis (10/7) di bilangan Jakarta.

Berbekal aplikasi Android ini maka Carmudi lebih mudah dan dekat dengan para pengguna dan penikmatnya. Menariknya lagi, aplikasi yang bisa diunduh gratis dari Google Play ini disebutkan sangat user friendly dan mampu menghadirkan informasi jual-beli produk kendaraan bermotor secara lengkap dan detail dari beragam kota di seluruh Indonesia.


Carmudi Aplikasi Mobile Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Carmudi menyediakan lebih dari 200.000 kendaraan secara online. Aplikasi Carmudi akan memberikan pengalaman yang sangat baik untuk membeli mobil saat bepergian atau pun dimanapun berada asalkan terhubung ke internet, sehingga memungkinkan mereka menemukan kemudahan dan kenyamanan yang sama pada saat mereka berada di luar rumah semudah. Di sini diklaim akses aplikasi mobile Carmudi ini mudah seperti halnya menggunakan PC mereka saat berada di rumah.

Sebagai informasi, aplikasi Carmudi sebelumnya telah tersedia untuk pengguna Android di 20 negara di Asia, Afrika, Timur Tengah dan Amerika Latin. Carmudi pun telah membuat aplikasi mobilenya ini tersedia dalam 9 bahasa yang berbeda, untuk memudahkan pengguna. Dan apa-apa yang disajikan via aplikasi ini memiliki kegunaan dan fungsi filter yang sama dengan versi webnya yaitu www.carmudi.com.


Carmudi 1

Carmudi 2

Carmudi 3

Pada aplikasi Carmudi berbasis Android ini, pelanggan dapat menyaring pencarian dengan cara apapun yang mereka inginkan, dari jenis merek, model, tahun sampai dengan harga kendaraan. Pengguna juga dapat berbagi daftar ke berbagai platform sosial media untuk mendapatkan pendapat dari teman-teman dan keluarga mereka, jika mereka tidak yakin akan pilihan mereka tersebut.

Selain itu, aplikasi Carmudi memungkinkan penggunanya untuk memilih listing favorit mereka sehingga mereka mendapatkan pemberitahuan instan pada listing kendaraan favorit mereka.

Stefan Haubold, Co-Founder& Global Managing Director Carmudi, berkata, "Kami ingin membawa banyak pilihan mobil secara massal ke tangan para pengguna kami. Ini adalah tonggak besar untuk Carmudi. Aplikasi ini akan memungkinkan jutaan pengguna di seluruh dunia untuk menemukan mobil impian mereka dengan hanya sekali tekan. Kita sudah memiliki lebih dari satu juta pengguna yang mengunjungi situs web kami setiap bulan".

"Carmudi mengubah cara konsumen untuk mencari dan berbelanja mobil. Dengan lebih dari sepertiga dari penggunaan internet di dunia menggunakan ponsel , app Carmudi akan lebih memperkuat dominasinya di sana", tambah Stefan. Diinfokan pula bahwa ada sekitar 4000 produk kendaraan baru yang diposting di Carmudi setiap minggunya, yang tentu saja memberikan alternatif pilihan yang cukup bagi pengguna untuk mencari dan memilah produk kendaraan yang diinginkan, sesuai seleranya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Mudahkan Jual-Beli Kendaraan Bermotor, Carmudi Luncurkan Aplikasi Mobile. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Mudahkan Jual-Beli Kendaraan Bermotor, Carmudi Luncurkan Aplikasi Mobile ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.