Wednesday, March 23, 2016

Fokus Rilis Produk Baru, Advan Tunda Operasional Pabrik

Fokus Rilis Produk Baru, Advan Tunda Operasional Pabrik - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Fokus Rilis Produk Baru, Advan Tunda Operasional Pabrik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Fokus Rilis Produk Baru, Advan Tunda Operasional Pabrik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Fokus Rilis Produk Baru, Advan Tunda Operasional Pabrik dibawah ini.
Fokus Rilis Produk Baru, Advan Tunda Operasional Pabrik


dikabarkan sedang berfokus pada penjualan produk-produknya terlebih dulu ketimbang menjalankan operasional pabrik.

Dilansir dari majalahict, hingga akhir tahun ini, Advan menargetkan untuk menjual produknya sekitar 500-600 ribu unit.

Hal ini disampaikan oleh Tjandra Lianto (Direktur Pemasaran Advan) yang mengatakan bahwa Advan sedang berfokus pada peluncuran dan penjualan produk-produk Advan terbaru. Untuk urusan pabrik, Tjandra menambahkan bahwa operasional pabrik akan ditunda hingga Agustus atau September 2014 mendatang.

Penundaan operasional pabrik Advan ini dikarenakan adanya masalah internal dan eksternal di Advan. Pabrik yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah telah menelan biaya investasi sekitar Rp. 100 miliar. Pabrik Advan akan memiliki luas hingga 3 hektar untuk dapat mendukung peningkatan kapasitas produksi menjadi 300 ribu unit per-bulan.

Advan yang kini lebih berfokus pada penjualan produk, belum lama merilis Advan S4D Gaia yang merupakan produk ke-80 yang diproduksi Advan. Gaia membidik kalangan remaja sehingga menunjang aktivitas sehari-hari agar bisa update dan tetap fashionable.

Ke depan, perusahaan lokal ini menargetkan untuk mengeluarkan 20 seri terbaru lagi. Khusus produk Gaia, vendor ini ingin memasarkan 30 ribu unit. Saat ini Advan telah menyediakan 10 ribu unit untuk dijual di paar. Advan S4D Gaia akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp.1,6 jutav

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Fokus Rilis Produk Baru, Advan Tunda Operasional Pabrik. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Fokus Rilis Produk Baru, Advan Tunda Operasional Pabrik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.