Saturday, March 26, 2016

13 Agustus, Samsung Galaxy Alpha Akan Diresmikan

13 Agustus, Samsung Galaxy Alpha Akan Diresmikan - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 13 Agustus, Samsung Galaxy Alpha Akan Diresmikan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 13 Agustus, Samsung Galaxy Alpha Akan Diresmikan, anda bisa menyimak artikel kami tentang 13 Agustus, Samsung Galaxy Alpha Akan Diresmikan dibawah ini.
13 Agustus, Samsung Galaxy Alpha Akan Diresmikan


Smartphone seri Galaxy Alpha AKA Galaxy (G901) F, dikabarkan akan diresmikan pada pada tanggal 13 Agustus 2014, demikian dilansir ETNews.

Seri Alpha merupakan seri Galaxy yang dikhususkan sebagai pesaing Apple iPhone dengan menambahkan bahan material chassis metal pada bodinya.

Menurut rumornya yang beredar, samsung Galaxy F hingga saat ini belum jelas, ada yang menyebutkan akan dibekali dengan layar 4.7 inci 1080p ada juga yang mengklaim bahwa Galaxy F akan gunakan layar 5,2-5,3 inci QHD. Sementera rumor juga menyebutkan Samsung akan menggunakan teknologi Super AMOLED premium milik mereka.

Samsung Galaxy Alpha juga akan didukung dengan chipset Snapdragon 805 seperti pada Galaxy S5, yang sudah mendukung LTE-A

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai 13 Agustus, Samsung Galaxy Alpha Akan Diresmikan. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul 13 Agustus, Samsung Galaxy Alpha Akan Diresmikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.