Monday, March 21, 2016

iPhone 5S Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp51 Juta-an

iPhone 5S Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp51 Juta-an - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iPhone 5S Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp51 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 5S Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp51 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 5S Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp51 Juta-an dibawah ini.
iPhone 5S Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp51 Juta-an



Tanpa dilapisi emas saja sudah mahal, apalagi jika iPhone 5S hadir dengan lapisan emas seperti yang baru-baru ini diumumkan di Rusia.

Secara detil nama perangkat tersebut adalah ‘Caviar iPhone 5S Supremo Putin’. Ini adalah iPhone 5S edisi khusus di mana pada bagian belakang ponsel tersebut terdapat ukiran wajah sang Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Iphone Putin

Selain di Rusia, iPhone 5S yang juga mengusung brand mewah Caviar asal Italia ini tentunya tidak akan tersedia di negara lainnya di dunia.

Adapun mengenai harganya, seperti dilansir IntoMobile, iPhone berlapis emas dengan pahatan gambar Putin itu, dibanderol tidak kurang dari 4.363 USD (Rp51 juta-an). Sejauh ini tak disebut bakal diedarkan berapa unit iPhone 5S edisi khusus tersebut

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai iPhone 5S Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp51 Juta-an. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul iPhone 5S Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp51 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.