Friday, March 25, 2016

Beats Powerbeats 2, Wireless Earphone Cocok untuk Atlet

Beats Powerbeats 2, Wireless Earphone Cocok untuk Atlet - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Beats Powerbeats 2, Wireless Earphone Cocok untuk Atlet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beats Powerbeats 2, Wireless Earphone Cocok untuk Atlet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beats Powerbeats 2, Wireless Earphone Cocok untuk Atlet dibawah ini.
Beats Powerbeats 2, Wireless Earphone Cocok untuk Atlet



Beats pada hari Kamis (3/7) mengumumkan anggota terbaru dari keluarga headphone, earphone nirkabelnya yakni Beats Powerbeats 2. Peluncuran ini terjadi dua minggu setelah Apple mengkonfirmasi bahwa mereka membeli Beats senilai USD $ 3 milyar.

Dilansir dari Mashable, Beats mengatakan bahwa Powerbeats 2 Wirless Earphone adalah bagian dari penyegaran Beats terhadap seluruh lini produk earphone. Dan earphone ini adalah produk yang pertama yang diproduksi oleh Beats sejak memisahkan diri dari Monster dan mengambil alih produksi headphone in-house.

Beats Powerbeats 2 yang dibanderol dengan harga USD $ 199 ini telah ditambahkan fitur nirkabel. Beats mengatakan bahwa Powerbeats 2 Wireless Earphone dirancang bagi para atlet dan sangat cocok digunakan bagi mereka yang sering latihan. Artinya, Beats Powerbeats 2 dirancang untuk dipakai saat bekerja luar ruangan, berjalan atau melakukan aktivitas fisik lainnya selayaknya yang dilakukan oleh atlit.

Meskipun tercipta sebagai perangkat wireless nirkabel, earphone ini juga memiliki kait yang di sangkutkan di sekitar saluran telinga - yang bahannya memiliki lisensi IPX4 untuk tahan keringat dan tahan air. Beats mengatakan bahwa rating IPX4 di perangkat Beats tidak hanya untuk earphone, tetapi untuk wireless wrap-around kabel juga.

Beats mengatakan bahwa Powerbeats 2 Wireless Earphone juga diklaim memiliki daya tahan baterai yang solid. Anda bisa mendapatkan enam jam masa pakai baterai. Pengisian daya dilakukan melalui USB sekitar 15 menit full charge.

Beats Powerbeats 2 tersedia dalam beberapa varian warna yakni putih, merah dan hitam. Powerbeats 2 mulai tersedia untuk dipesan di beatsbydre.com dan tersedia di pengecer pada bulan Juli 2014

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Beats Powerbeats 2, Wireless Earphone Cocok untuk Atlet. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Beats Powerbeats 2, Wireless Earphone Cocok untuk Atlet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.