Sunday, March 20, 2016

Wellcomm Shop Hadirkan Smart Active Experience event Bersama Sony

Wellcomm Shop Hadirkan Smart Active Experience event Bersama Sony - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Wellcomm Shop Hadirkan Smart Active Experience event Bersama Sony yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wellcomm Shop Hadirkan Smart Active Experience event Bersama Sony, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wellcomm Shop Hadirkan Smart Active Experience event Bersama Sony dibawah ini.
Wellcomm Shop Hadirkan Smart Active Experience event Bersama Sony


Tampil stylish dalam beraktivitas mulai dari olahraga, kerja, kuliah, hingga hangout sudah menjadi gaya hidup wajib masyarakat urban. Sony Mobile terus berinovasi mengikuti perkembangan lifestyle dengan menciptakan Smart Wearable Product, perangkat komunikasi yang pintar tapi juga nyaman dan stylish dipakai.

Pada kesempatan kali ini, Wellcomm Shop akan mengadakan acara “Smart Active Experience with Sony” pada tanggal 24 Juni 2014 sampai dengan 29 Juni 2014 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tak hanya memperkenalkan Wellcome Shop juga mengajak masyarakat untuk mencoba langsung manfaat produk-produk Smart Wearable Sony ini dalam mendukung aktivitas kita sehari-hari.

Salah satu produk Smart Wearable yang akan diperkenalkan dalam acara ini adalah Sony SmartBand. Dengan aplikasi bernama “LifeLog”, Sony SmartBand SWR10 berfungsi sebagai diary digital yang mampu mencatat berbagai kegiatan yang Anda lakukan selama 24 jam, nonstop, hingga 7 hari ke depan. Ada juga berbagai produk Bluetooth headset dari Sony, dan juga Sony SmartWatch, jam tangan pintar yang dapat mengendalikan smartphone tanpa harus mengeluarkannya dari saku Anda.

“Sebagai pelopor dalam industri Smart Wearable, tahun ini Sony Mobile berkomitmen untuk mengantarkan pengalaman konsumen yang lebih besar, lebih berani dan lebih baik lagi melalui komitmen tanpa henti dalam berinovasi melalui rangkaian produk Xperia dan SmartWear baru kami. Acara yang diadakan oleh Wellcomm Shop kali ini telah mewujudkan komitmen kami dalam mengantarkan pengalaman Smart Wearable kepada konsumen dengan cara yang menyenangkan dan edukatif,” ujar Oky Gunawan, Deputy Head of Market Sony Mobile Communications Indonesia.

Selain pameran dan Shocking Sale, acara ini dibuka dengan Big Bang Activation di hari Selasa 24 Juni 2014 jam 1 siang dengan beragam acara seru seperti Fashion Show, Accoustic Band, Dance, Percussion, Door Prize, Photo Competition dan Social Media Competition dengan banyak hadiah menarik


Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Wellcomm Shop Hadirkan Smart Active Experience event Bersama Sony. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Wellcomm Shop Hadirkan Smart Active Experience event Bersama Sony ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.