Wednesday, March 23, 2016

Samsung Bangun Pabrik Senilai USD $ 1 Milyar di Negara Ini

Samsung Bangun Pabrik Senilai USD $ 1 Milyar di Negara Ini - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Bangun Pabrik Senilai USD $ 1 Milyar di Negara Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Bangun Pabrik Senilai USD $ 1 Milyar di Negara Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Bangun Pabrik Senilai USD $ 1 Milyar di Negara Ini dibawah ini.
Samsung Bangun Pabrik Senilai USD $ 1 Milyar di Negara Ini

Electronics telah mengantongi izin dari Pemerintah Vietnam untuk membangun fasilitas manufaktur (pabrik) senilai USD $ 1 miliar di Vietnam.

Dilansir dari telecomasia, adalah anak perusahaan Samsung, yakni Samsung Display dikabarkan tengah berencana untuk memulai pembangunan pabrik di kawasan Bac Ninh yang diproyeksikan mulai efektif pada 2015. Pabrik tersebut akan digunakan untuk memproduksi modul display untuk smartphone dan tablet Samsung.

Samsung berencana investasi membangun pabrik dalam upaya untuk menurunkan biaya produksi karena pasar ponsel yang sangat kompetitif. Samsung pun berencana untuk mengurangi biaya tenaga kerja dan manufaktur.

Kelak, pabrik ini akan memiliki dua fasilitas manufaktur utama yang ditargetkan mampu menghasilkan sekitar 200 juta unit smartphone dan tablet per tahun, atau sekitar setengah dari total produksi handset internasional Samsung.

Samsung pada (8/7) diharapkan untuk melaporkan laporan keuangan kuartal ketiga. Lee Sang Hoon (analis keuangan CFO) telah memperingatkan Samsung bahwa laba Q2 tidak semanis tahun sebelumnya. Terlebih dengan kondisi Lee Kun-Hee (CEO Samsung Electronics) yang masih dirawat di rumah sakit karena serangan jantung sejak Mei lalu, turut menambah "kecemasan" di tubuh manajemen Samsung.

Namun analis percaya dengan dibangunnya manufaktur baru, dan investasi besar Samsung, dapat membantu Samsung untuk meingkatkan penjualan perangkat hingga 2015

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Bangun Pabrik Senilai USD $ 1 Milyar di Negara Ini. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Samsung Bangun Pabrik Senilai USD $ 1 Milyar di Negara Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.