Wednesday, March 23, 2016

Apple Buka Lowongan untuk Kepalai 6 Toko di Tiongkok

Apple Buka Lowongan untuk Kepalai 6 Toko di Tiongkok - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Buka Lowongan untuk Kepalai 6 Toko di Tiongkok yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Buka Lowongan untuk Kepalai 6 Toko di Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Buka Lowongan untuk Kepalai 6 Toko di Tiongkok dibawah ini.
Apple Buka Lowongan untuk Kepalai 6 Toko di Tiongkok

dikabarkan telah membuka lowongan manager untuk mengepalai toko ritel Apple di 6 (enam) titik lokasi di Tiongkok.

Dilansir dari bloomberg, lowongan kerja ini adalah salah satu upaya Apple untuk memenuhi janji CEO Apple, Tim Cook, untuk memperbanyak outlet Apple di negara yang paling padat penduduknya di dunia tersebut.

Adapun Apple merekrut beberapa manajer untuk mengepalai outlet Apple di kawasan Tianjin, Chongqing, Wuxi, Zhengzhou, Shenyang, dan Hangzhou. Iklan lowongan kerja yang telah diupload oleh Apple di website Apple ini tentu menarik banyak pelamar lokal.

Apple, yang membuka toko pertama China di distrik Sanlitun Beijing pada tahun 2008, memiliki 11 outlet ketika Tim Cook mengumumkan target Apple untuk memperluas titik outlet di seluruh dunia. Saat ini Apple telah memiliki 13 toko di Tiongkok, termasuk 10 di daratan Tiongkok di Shanghai, Beijing, Shenzhen dan Chengdu, dan 3 di area semi-otonom Hong Kong. Apple memandang sangat perlu adanya penambahan retail di Tiongkok, karena Apple mendapat sekitar seperlima dari penjualan dari wilayah Tiongkok, yang mencakup pendapatan penjualan dari retail cabang Hong Kong dan Taiwan, dengan pendapatan naik 13% menjadi USD $ 9,3 miliar pada tiga bulan terakhir di 29 Maret 2014.

Jika Anda ingin melihat lowongan kerja untuk posisi Manager retail Apple di Tiongkok tersebut, dapat mengunjungi situs remi Apple

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Buka Lowongan untuk Kepalai 6 Toko di Tiongkok. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Apple Buka Lowongan untuk Kepalai 6 Toko di Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.