Saturday, March 26, 2016

Transformasi Jaringan XL, Kecepatan Internet Naik 150 Persen

Transformasi Jaringan XL, Kecepatan Internet Naik 150 Persen - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Transformasi Jaringan XL, Kecepatan Internet Naik 150 Persen yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Transformasi Jaringan XL, Kecepatan Internet Naik 150 Persen, anda bisa menyimak artikel kami tentang Transformasi Jaringan XL, Kecepatan Internet Naik 150 Persen dibawah ini.
Transformasi Jaringan XL, Kecepatan Internet Naik 150 Persen


Dalam implementasi program "Transformasi Jaringan" yang dimulai akhir 2013 membuahkan hasil yang cukup mengesankan. Hasil dari proyek ini berupa peningkatan kecepatan rata-rata akses internet hingga 150%.

VP Service Partnership Management XL - I Gede Darmayusa mengatakan, "Sebagai pilot project, kami telah mengimplementasikan Transformasi Jaringan ini di Jakarta, Bogor, Surabaya, dan Malang. Untuk sementara masih diarea terbatas di setiap kota. Pada tahap selanjutnya tentu akan kami perluas, termasuk ke kota-kota lainnya yang penggunaan layanan datanya cukup tinggi. Dimulai di pertengahan 2014 ini, proyek yang sama telah diimplementasikan di Bandung dan Bali."

Dari proyek peningkatan kualitas jaringan yang dihasilkan, di daerah Tebet, Jakarta Selatan dihasilkan kecepatan rata-rata mencapai minimum 1.2 Mbps disejumlah lokasi. Kualitas jaringan yang bagus ini tida hanya bisa dirasakan pelanggan saat berada di dalam gedung, namun juga di area terbuka. XL berharap, kecepatan akses internet ini bisa terus ditingkatkan mencapai 5 Mbps.

Tak hanya akses internet yang mengalami perbaikan, peningkatan kualitas juga dialami oleh layanan voice dan kecepatan pengiriman SMS. Untuk mendukungan proyek ini, XL telah melakukan pendekatan baru untuk desain jaringan di RAN, transmisi dan core, serta mengimplimentasikan teknologi terbaru.

Program Transformasi Jaringan yang dilakukan sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas jaringan XL Axiata, yang tentunya memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam menikmati jaringan baik akses internet, layanan voice maupun SMS

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Transformasi Jaringan XL, Kecepatan Internet Naik 150 Persen. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Transformasi Jaringan XL, Kecepatan Internet Naik 150 Persen ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.