Friday, March 18, 2016

2014, Asiafone Siap Lepas 20 Smartphone

2014, Asiafone Siap Lepas 20 Smartphone - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 2014, Asiafone Siap Lepas 20 Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2014, Asiafone Siap Lepas 20 Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2014, Asiafone Siap Lepas 20 Smartphone dibawah ini.
2014, Asiafone Siap Lepas 20 Smartphone


Setelah meluncurkan smartphone berbasis Android pertamanya baru-baru ini, Asiafone siap menginvasi pasar dengan produk smartphone terbarunya dengan harga terjangkau.

"Kita akan meluncurkan 20 unit smartphone hingga tahun ini, dengan 5 unit smartphone diantaranya akan segera beredar pada awal Juli mendatang. Tak hanya meluncurkan smartphone terbarunya, Asiafone juga akan memperkuat sistem distribusi dan layanan purna jual untuk melayani kebutuhan masyarakat di Indonesia". Ujar Herman Zhou, Direktur utama Asiafone disela-sela acara peluncuran Asiafone Cobra.

Asiafone Cobra1 1

Dari 5 smartphone yang bakal segera beredar dipasaran, 2 diantaranya telah dibenamkan sistem Android 4.4 KitKat. Ke-lima smartphone tersebut diantaranya adalah Asiafone Scorpion, Asiafone Peacock, Asiafone Leopard, Asiafone Oscar dan Asiafone Cheetah. Asiafone Cheetah dapat dibilang sebagai seri premium smartphone terbaru Asiafone. Hadir dengan dukungan layar 5 inci, OS Android KitKat, prosesor quad-core, memory internla 4 GB dan RAM sebesar 1GB. Tersemat pula fitur dual kamera dengan sensor 8 megapiksel dibagian belakang dan 3 megapiksel dibagian depan.

Sayangnya, informasi terkait ke-lima smartphone Asiafone tersebut masih belum dapat diketahui. Jadi, kita tunggu kabar selanjutnya ya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai 2014, Asiafone Siap Lepas 20 Smartphone. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul 2014, Asiafone Siap Lepas 20 Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.