Sunday, March 27, 2016

Beli Samsung Gear Fit, Raih 2 Tiket ke Bali

Beli Samsung Gear Fit, Raih 2 Tiket ke Bali - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Beli Samsung Gear Fit, Raih 2 Tiket ke Bali yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beli Samsung Gear Fit, Raih 2 Tiket ke Bali, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beli Samsung Gear Fit, Raih 2 Tiket ke Bali dibawah ini.
Beli Samsung Gear Fit, Raih 2 Tiket ke Bali



Gear Fit tercipta sebagai piranti sandang untuk pendukung aktivitas latihan dan berolahraga, maka tidak heran jika Samsung bekerja sama dengan Blibli.com dan BII Maybank menggelar promo "Beli Samsung Gear Fit, Raih 2 Tiket BII Maybank Bali Marathon".

Promosi BII Maybank Bali Marathon 2014 ini berlaku khusus untuk member Blibli.com. Dan Anda diwajibkan untuk registrasi dahulu secara gratis. Promosi yang berlangsung dari 2-16 Juli 2014 ini juga diperuntukkan bagi Anda yang memiliki jenis tabungan BII (termasuk di dalamnya adalah Tabungan BII Gold, Tabungan BII Woman One, Tabungan BII Reguler, Tabungan BII Musafir Reguler, dan Tabungan BII Musafir Gold).

Setiap Anda membeli 1 unit Samsung Gear Fit, Anda langsung memperoleh cashback Rp. 300 ribu yang dimasukkan ke rekening BII milik Anda, dan Anda memperoleh notifikasi email untuk masuk ke Blibli.com, dan memperoleh kode registrasi untuk mendapatkan 2 tiket BII Maybank Bali Marathon yang dikirim via email.

Jika Anda ingin melihat informasi tentang promosi ini dan mendaftar, Anda dapat mencari innformasinya di situs resmi BII

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Beli Samsung Gear Fit, Raih 2 Tiket ke Bali. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Beli Samsung Gear Fit, Raih 2 Tiket ke Bali ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.