Monday, March 21, 2016

Sony Gulirkan Update Android 4.4.4 untuk Tiga Ponsel Xperia

Sony Gulirkan Update Android 4.4.4 untuk Tiga Ponsel Xperia - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Gulirkan Update Android 4.4.4 untuk Tiga Ponsel Xperia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Gulirkan Update Android 4.4.4 untuk Tiga Ponsel Xperia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Gulirkan Update Android 4.4.4 untuk Tiga Ponsel Xperia dibawah ini.
Sony Gulirkan Update Android 4.4.4 untuk Tiga Ponsel Xperia



Kabar gembira bagi segenap pengguna smartphone Sony, semisal Xperia Z1, Xperia Z1 Compact, dan Xperia Z Ultra.

Menurut kabar yang PULSAonline peroleh via XperiaBlog, Sony disebut telah mulai menggulirkan update Android 4.4.4 KitKat ketiga smartphone

apik tersebut.
Menariknya, update yang datang dalam bentuk nomor model 14.4.A.0.108 saat ini disebut telah digulirkan bagi pengguna Z1 Compact di Indonesia, selain di dua negera lainnya, yakni Rusia dan Italia.

Mengingat Google yang belum lama ini memang telah merilis versi Android 4.4.4, di mana di dalamnya hanya tercakup patch keamanan untuk bug OpenSSL. Pun demikian, meski tidak terlalu dapat diharapkan untuk mendapat perubahan berarti, update tersebut setidaknya masih membawa manfaat penting bagi penggunanya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Gulirkan Update Android 4.4.4 untuk Tiga Ponsel Xperia. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Sony Gulirkan Update Android 4.4.4 untuk Tiga Ponsel Xperia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.