Sunday, March 20, 2016

UC Browser Adakan Kontes Selfie dan Akses Instan Selama Piala Dunia 2014

UC Browser Adakan Kontes Selfie dan Akses Instan Selama Piala Dunia 2014 - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul UC Browser Adakan Kontes Selfie dan Akses Instan Selama Piala Dunia 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel UC Browser Adakan Kontes Selfie dan Akses Instan Selama Piala Dunia 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang UC Browser Adakan Kontes Selfie dan Akses Instan Selama Piala Dunia 2014 dibawah ini.
UC Browser Adakan Kontes Selfie dan Akses Instan Selama Piala Dunia 2014



UC Browser, aplikasi mobile browser dari China yang telah memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia, menyambut hadirnya Piala Dunia FIFA 2014 dengan menyediakan konten dan layanan paling komprehensif untuk penggemar sepak bola melalui fitur eksklusif di versi Android dan Windows Phone.

Fitur Piala Dunia yang diciptakan khusus untuk UC Browser ini memungkinkan jutaan penggemar yang antusias di seluruh Indonesia dengan cepat dan mudah mengakses informasi paling lengkap dan up-to-date tentang Piala Dunia termasuk Skor Langsung, komentator, statistik, foto, video dan update grup.

Penambahan fitur eksklusif piala dunia memungkinkan pengguna UC Browser untuk langsung mendapatkan update dari Piala Dunia 2014 dengan satu klik dalam genggaman

Di tengah antisipasi dan kegembiraan Piala Dunia 2014, UC Browser telah mengadakan Kontes Selfie pada halaman fans Facebook, yang mendorong para penggunanya untuk berbagi dan menyebarkan kegembiraan sepakbola. Para peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk Nokia XL terbaru dan Tablet Acer Iconia. Untuk mengikuti kontes, pengguna cukup meng-upload foto Selfie dengan menggunakan atribut timnas bola yang didukung selama piala dunia ke halaman berikut ini.

Jutaan pengguna UC Browser dapat melihat foto para peserta Kontes Selfie di Bagian Khusus Kontes Selfie yang terdapat di halaman depan UC Browser. Kami juga memberikan 5 hari ekstra bagi para peserta untuk membagikan dan mempromosikan foto yang telah diupload di album kami kepada teman-teman pengguna Facebook. Foto yang mendapatkan jumlah Share terbanyak, berhak menjadi Foto Terfavorit dan mendapatkan 1 unit Tablet Acer Iconia

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai UC Browser Adakan Kontes Selfie dan Akses Instan Selama Piala Dunia 2014. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul UC Browser Adakan Kontes Selfie dan Akses Instan Selama Piala Dunia 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.