Monday, March 28, 2016

JDI Mulai Produksi Massal IPS-NEO Untuk Ponsel

JDI Mulai Produksi Massal IPS-NEO Untuk Ponsel - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul JDI Mulai Produksi Massal IPS-NEO Untuk Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JDI Mulai Produksi Massal IPS-NEO Untuk Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang JDI Mulai Produksi Massal IPS-NEO Untuk Ponsel dibawah ini.
JDI Mulai Produksi Massal IPS-NEO Untuk Ponsel



Japan Display Inc (JDI) dikabarkan telah memulai produksi massal pembuatan panel IPS-NEO untuk ponsel dan produk mobile lainnya.

Dilansir dari xperiablog, panel IPS-NEO jauh berbeda dari panel IPS biasa. Kualitas IPS-NEO dalam menampilkan visual sangat tajam dan jauh lebih bright. Selain itu, IPS-NEO dapat menampilkan tingkat kekontrasan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan layar IPS biasa, dan reproduksi warna yang konsisten melalui sudut pandang layar yang melebar. Dan salah satu manfaat lainnya dari penggunaan layar IPS-NEO adalah selain meningkatkan kualitas visual, juga membutuhkan konsumsi daya yang rendah alias hemat batere.

Karena kepadatan pixel di layar IPS-NEO ditingkatkan, maka hal ini menyebabkan konsumsi daya backlight yang lebih tinggi. Namun JDI mengatakan bahwa panel IPS-NEO dapat membantu meningkatkan transmisivitas setidaknya 10% dan hemat daya.

Sejauh ini, JDI belum meberikan informasi, ponsel apa saja yang akan dibekali dengan layar teranyar besutannya tersebut. Namun salah satu narasumber di JDI mengatakan bahwa pihaknya sedang memperkenalkan panel baru tersebut ke banyak vendor ponsel besar

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai JDI Mulai Produksi Massal IPS-NEO Untuk Ponsel. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul JDI Mulai Produksi Massal IPS-NEO Untuk Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.