Monday, March 21, 2016

Samsung Galaxy Core II Resmi Dikenalkan dengan Fungsi Dual SIM

Samsung Galaxy Core II Resmi Dikenalkan dengan Fungsi Dual SIM - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Galaxy Core II Resmi Dikenalkan dengan Fungsi Dual SIM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Core II Resmi Dikenalkan dengan Fungsi Dual SIM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Core II Resmi Dikenalkan dengan Fungsi Dual SIM dibawah ini.
Samsung Galaxy Core II Resmi Dikenalkan dengan Fungsi Dual SIM



Core II baru saja tiba untuk menyegarkan dan meremajakan jajaran mid-range Android smartphone Samsung.

Sebagai penerus, Galaxy Core 4,3 inci, Core II hadir dengan beberapa perbaikan yang signifikan, layar lebih besar 4,5", prosesor lebih kuat, 1.2GHz Chip quad-core (vs dual-core di Galaxy Core) dan yang juga lebih besar adalah kapasitas baterai 2000mAh (vs 1800mAh pada Core pertama).

Beralih ke sisi kamera, Core II dipersenjatai dengan kamera 5 megapiksel beserta auto-focus shooter plus LED flash tunggal, dan kamera depan VGA untuk Selfie.

Samsung Galaxy Core II

Menjadi perangkat baru, Galaxy Core II juga menggunakan Android 4.4 terbaru dengan versi yang disederhanakan dari TouchWiz UI Essence, antarmuka Samsung yang diperkenalkan di Galaxy S5.

Yang tak kalah penting Samsung Galaxy Core II mendukung konektivitas Dual SIM, memungkinkan pelanggan untuk menggunakan dua kartu SIM.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Core II Resmi Dikenalkan dengan Fungsi Dual SIM. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Samsung Galaxy Core II Resmi Dikenalkan dengan Fungsi Dual SIM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.