Friday, March 25, 2016

Sony Segera Luncurkan Ponsel 'Selfie', Xperia C3

Sony Segera Luncurkan Ponsel 'Selfie', Xperia C3 - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Segera Luncurkan Ponsel 'Selfie', Xperia C3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Segera Luncurkan Ponsel 'Selfie', Xperia C3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Segera Luncurkan Ponsel 'Selfie', Xperia C3 dibawah ini.
Sony Segera Luncurkan Ponsel 'Selfie', Xperia C3


Membidik para konsumen yang suka ‘Selfie’, kabarnya Sony akan meluncurkan Xperia Z2a di Taiwan hari ini (08/07).

Melalui akun Twitter resminya, Sony mengumumkan jika pihaknya bakal meluncurkan smartphone bertema ‘Selfie’.

Smartphone dimaksud konon disebut sebagai Sony Xperia C3 yang sebelumnya dikenal sebagai Gina. Smartphone ini akan dijejali oleh spesifikasi layar 5 inchi. Layaknya ponsel untuk Selfie milik brand ternama lainnya, Xperia C3 disebut bakal dikemas dengan kamera depan yang dilengkapi juga dengan LED Flash. Berapa resolusi kamera depan yang ditawarkan belum diketahui saat ini.

Masih berdasarkan bocoran yang beredar, Sony Xperia C3 disebut-sebut bakal didayai oleh baterai 2.500 mAh. Untuk kepastiannya, kita tunggu saja hingga ponsel ini diperkenalkan resmi sang pabrikan

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Segera Luncurkan Ponsel 'Selfie', Xperia C3. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Sony Segera Luncurkan Ponsel 'Selfie', Xperia C3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.