Thursday, March 17, 2016

Hore! Ada 250 Emoji Baru di iOS

Hore! Ada 250 Emoji Baru di iOS - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Hore! Ada 250 Emoji Baru di iOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hore! Ada 250 Emoji Baru di iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hore! Ada 250 Emoji Baru di iOS dibawah ini.
Hore! Ada 250 Emoji Baru di iOS



Sebanyak 250 emoji baru telah diperkenalkan untuk perangkat iOS. Unicode Consortium mengumumkan versi 7.0 dari standar Unicode, dengan merilis sekitar 250 Emoji baru yang dapat dimasukkan dalam versi masa depan dari sistem operasi Android dan iOS.

Menurut Unicode, karakter-karakter Emoji yang baru, berasal dari karakter yang digunakan dalam Wingdings dan Webdings font. Seperti misalnya bangunan rumah, gambar tupai, amplop terbang, hingga gambar matahari di belakang awan.

Dilansir dari macrumors, awal tahun ini, Apple mulai bekerja sama dengan Unicode Consortium untuk memperkenalkan lebih banyak karakter dan emoji untuk menambah keragaman ke set karakter dari pesan yang dikirimkan.

Unicode Consortium kabarnya dalam waktu dekat juga akan menambahkan simbol-simbol baru untuk mata uan, bangunan bersejarah, script bersejarah, plus banyak simbol lainnya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Hore! Ada 250 Emoji Baru di iOS. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Hore! Ada 250 Emoji Baru di iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.