Monday, March 28, 2016

Google Glass Bisa Dicoba Secara Gratis di Google Basecamp

Google Glass Bisa Dicoba Secara Gratis di Google Basecamp - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Glass Bisa Dicoba Secara Gratis di Google Basecamp yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Glass Bisa Dicoba Secara Gratis di Google Basecamp, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Glass Bisa Dicoba Secara Gratis di Google Basecamp dibawah ini.
Google Glass Bisa Dicoba Secara Gratis di Google Basecamp



Jika Anda ingin mencoba untuk merasakan menggunakan Google Glass dan memastikan apakah piranti sandang itu layak untuk dibeli, Anda kini dapat mengunjungi Google Basecamp dan mencobanya secara gratis.

Dilansir dari phonearena, Google mengumumkan hal tersebut pada ajang Google I / O. Adapun Google Basecamp terletak di San Francisco, New York dan Los Angeles.

Pada uji coba ini, calon pembeli dapat menguji beragam fitur di Google Glass, menguji pengelihatan melalui virtual text di layar Google Glass, hingga mencoba fitur "OK Google" di kacamata pintar tersebut. Anda pun dapat mencoba fitur kamera, browsing, hingga melihat beragam notifikasi realtime di Google Glass. Pada uji coba tersebut, Anda juga akan didampingi oleh Team dari Google untuk men-demokan cara penggunaan Google Glass dan menggunakan beragam fitur di dalamnya.

Jika Anda berniat untuk mengujicoba Google Glass di Basecamp, Anda harus terlebih dahulu mendaftar di link ini, dan menjadwalkan janji untuk ujicoba perangkat tersebut.

Google Glass dibanderol dengan harga USD $ 1500 (setara dengan Rp. 17.427.000;)

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Google Glass Bisa Dicoba Secara Gratis di Google Basecamp. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Google Glass Bisa Dicoba Secara Gratis di Google Basecamp ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.