Sunday, March 20, 2016

Samsung ZeQ, Penerus Seri Tizen Berdisain Mirip Galaxy S4

Samsung ZeQ, Penerus Seri Tizen Berdisain Mirip Galaxy S4 - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung ZeQ, Penerus Seri Tizen Berdisain Mirip Galaxy S4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung ZeQ, Penerus Seri Tizen Berdisain Mirip Galaxy S4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung ZeQ, Penerus Seri Tizen Berdisain Mirip Galaxy S4 dibawah ini.
Samsung ZeQ, Penerus Seri Tizen Berdisain Mirip Galaxy S4



dikabarkan segera merilis flagship terbaru penerus seri OS Tizen, yang dinamakan Samsung ZeQ (code name : SC-03F).

Dilansir dari softpedia, kabar ini beredar sejak beberapa bulan lalu yang pertama kali muncul dalam foto yang bocor melalui media online. Sejak itu, publik tidak banyak mendengar kabar terbaru tentang Samsung ZeQ, hingga sekarang ternyata Samsung ZeQ telah mengantongi sertifikasi dari FCC.

Handset itu diharapkan tersedia di Jepang pada jaringan NTT DoCoMo pada bulan Januari. Beberapa pihak mengatakan bahwa Samsung ZeQ adalah produk eksklusif Samsung untuk DoCoMo, dan tidak akan menjadi produk yang tersedia secara komersial atau unlocked. Ini terlihat dari foto yang bocor di media online, bahea tampak logo merek DoCoMo terpampang di atas lubang speaker depan, bukan logo Samsung (seperti kebanyak ponsel Samsung lainnya).

Samsung ZeQ memiliki desain yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S4. Bahkan, spesifikasi hardware yang dimilikinya itu tidak lebih dari OS Tizen yang dimiliki oleh Samsung Tizen sebelumnya.

Samsung ZeQ akan memiliki layar touchscreen 4.8-inci yang mampu memberikan resolusi 720p, serta mengandalkan prosesor Snapdragon 800. Selain itu, ponsel yang memiliki daya batere 2600mAh ini dibekali dengan LED Flash pada kamera belakangnya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung ZeQ, Penerus Seri Tizen Berdisain Mirip Galaxy S4. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Samsung ZeQ, Penerus Seri Tizen Berdisain Mirip Galaxy S4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.