Monday, March 21, 2016

Insinyur Microsoft: Sesuatu yang "Cukup Menakjubkan" akan Hadir di Windows Phone

Insinyur Microsoft: Sesuatu yang "Cukup Menakjubkan" akan Hadir di Windows Phone - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Insinyur Microsoft: Sesuatu yang "Cukup Menakjubkan" akan Hadir di Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Insinyur Microsoft: Sesuatu yang "Cukup Menakjubkan" akan Hadir di Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Insinyur Microsoft: Sesuatu yang "Cukup Menakjubkan" akan Hadir di Windows Phone dibawah ini.
Insinyur Microsoft: Sesuatu yang



Menurut Jerry Berg, Senior Software Development Engineer di Microsoft, sesuatu yang menakjubkan akan datang ke Windows Phone. Komentar Berg yang sebenarnya adalah "ada sesuatu yang akan terjadi di ruang Windows Phone yang akan mengacaukan seluruh dunia... tunggu, akan menjadi sangat menakjubkan." Kira-kira apa yang yang dimaksud Berg?

Berg meungkin berbicara soal sekuel Nokia Lumia 1020 yang banyak diisukan dan untuk saat ini telah diberi kode nama "McLaren". Selain kamera belakang yang luar biasa 41MP di Lumia 1020, ponsel ini dikabarkan memiliki sistem sentuh 3D yang mirip dengan sistem video game Kinect Microsoft. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengontrol ponsel tanpa menyentuh layar. Dan diharapkan menjadi eksklusif untuk handset Microsoft Windows Phone.

Sistem 3D Sentuh ini mungkin akan dianggap "cukup menakjubkan" dan ponsel tersebut diyakini akan datang ke pasar pada waktunya pada musim liburan 2014. Ini berarti kejutan itu akan muncul pada kuartal keempat tahun ini. Berg membuat komentar dalam bentuk

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Insinyur Microsoft: Sesuatu yang "Cukup Menakjubkan" akan Hadir di Windows Phone. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Insinyur Microsoft: Sesuatu yang "Cukup Menakjubkan" akan Hadir di Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.