Tuesday, March 22, 2016

Ini Penampakan HTC One M8 Warna Hitam Hal 741

Ini Penampakan HTC One M8 Warna Hitam - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Penampakan HTC One M8 Warna Hitam yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan HTC One M8 Warna Hitam, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan HTC One M8 Warna Hitam dibawah ini.
Ini Penampakan HTC One M8 Warna Hitam


Selain warna silver, grey, dan gold, HTC nampaknya bakal menambah varian warna lain untuk smartphone unggulannya One M8.

Mengenai varian warna baru HTC One M8 telah diungkap oleh pemilik akun Twitter @Evleaks. Sebagaimana terlihat pada gambar di atas HTC sepertinya sedang menyiapkan kehadiran One M8 warna hitam.

Sayangnya, selain gambar tak diungkap kapan varian warna HTC One M8 ini akan diluncurkan ke pasar.

Sebagai informasi tambahan HTC One (M8) merupakan smartphone unggulan HTC layar yang dikemas dengan layar 5 inchi bresolusi full HD (1080p), prosesor quad-core 2.3 GHz Snapdragon 801, RAM 2GB, dan memiliki dua pilihan memori internal, yakni 16GB dan 32GB yang masih bisa diperluas hingga 128 GB via kartu microSD.

HTC One (M8) dibekali kamera 4MP dengan sensor 1/3”, 2 micron-sized piksel, dan aperture f/2.0 plus kamera kedua di bagian atas yang berfungsi untuk mengumpulkan informasi secara mendalam. HTC menyebutnya sebagai Duo Camera, yang cara kerjanya meniru kemampuan stereoscopic mata manusia. Dua lensa yang independen itu mampu menghintung jarak relatif dari subjek sebuah gambar.

Di bagian depan HTC One (M8) menancapkan sensor kamera 5 MP wide-angle, yang sangat memadai bagi para penyuka selfie. HTC One (M8) menjalankan Android 4.4 KitKat yang dilapisi dengan UI Sense 6 dan didayai oleh baterai 2600 mAh

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan HTC One M8 Warna Hitam. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Ini Penampakan HTC One M8 Warna Hitam ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.