Tuesday, March 22, 2016

Brand Vaio 'Lahir' Kembali, Ini Notebook Perdananya

Brand Vaio 'Lahir' Kembali, Ini Notebook Perdananya - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Brand Vaio 'Lahir' Kembali, Ini Notebook Perdananya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Brand Vaio 'Lahir' Kembali, Ini Notebook Perdananya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Brand Vaio 'Lahir' Kembali, Ini Notebook Perdananya dibawah ini.
Brand Vaio 'Lahir' Kembali, Ini Notebook Perdananya


Brand Vaio memang begitu melekat dengan Sony, namun brand tersebut sudah tidak lagi digunakan vendor kenamaan asal Jepang itu lantaran telah dijual pada Februari lalu.

Selepas tak lagi dimiliki Sony, brand Vaio tetap akan digunakan sebagai merek notebook oleh sebuah perusahaan asal Jepang yang kini mengendalikan merek tersebut, yakni JIP.

Perusahaan yang disebut belakangan, JIP, kini telah mengeluarkan notebook dengan merek Vaio terbaru. Seperti dikutip PULSAonline via Techradar, JIP telahmeluncurkan notebook Vaio Fit dan Vaio Pro 13.

Berbicra mengenai spesifikasinya, Vaio Fit akan datang dengan pilihan layar 11, 13, 14, dan 15.5 inchi dan memiliki desain flip yang memungkinkan perangkat itu berubah ke mode tablet. Di bagian jeroan, pada Vaio Fit tertancap prosesor Intel Core i7, RAM 8GB, dan kartu grafis Intel HD4400. Layar pada notebook ini mampu menyajikan resolusi hingga 1080p.

Adapun Vaio Pro dikemas dengan layar 13 inchi dan dijejali chipset Intel Haswell.

Kedua notebook ini baru akan dijual di Jepang dalam rangka untuk membangun merek Vaio kembali di negara tersebut sebelum nantinya diperkenalkan di negara lainnya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Brand Vaio 'Lahir' Kembali, Ini Notebook Perdananya. Harapan kami Semoga artikel Arena Android yang berjudul Brand Vaio 'Lahir' Kembali, Ini Notebook Perdananya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Android untuk mendapatkan Berita Android setiap harinya.